Duh! Mantan Model Majalah Dewasa Ini Terlibat Hukum Akibat Kasus Perdagangan Manusia



Mantan model majalah Maxim, Alisa Jaidee dituntut atas tuduhan perdagangan manusia. Kasus Alisa Jaidee terungkap ketika ia tertangkap menjual gadis 16 tahun pada pria hidung belang melalui aplikasi perpesanan Line.

AGEN DOMINO - Wanita Thailand 32 tahun ini menggunakan aplikasi tersebut untuk mengirimkan foto pada polisi yang sedang menyamar. Foto yang ia kirimkan adalah foto seorang gadis yang ia sebut adalah seornag pekerja seks.

Melansir Nextshark, Alisa Jaidee ditangkap setelah turun dari pesawat di bandara Suvarnabumi, Bnagkok, Selasa lalu, Daily Mail melaporkan. Sesuai hukum Thailand, seorang wanita dianggap dewasa jika memasuki usia 18 tahun.


Namun, Jaidee menawarkan gadis di bawah umur sebagai pekerja seks dengan bayaran 15 ribu baht (5,8 juta rupiah). Polisi berkata bahwa ia akan membagi uang hasil kerja si gadis. Jaidee akan mendapatkan 8 ribu baht, sedangkan si gadis akan diberikan 7 ribu baht.

BANDARQ - Selama proses penyelidikan, Jaidee ternyata dianggap tidak kooperatif. Ia sempat membuang handphone-nya setelah berpura-pura sakit agar bisa ke kamar mandi, menurut Wakil Kepala Staf Mayjen Suntiyit Tavorn.

Suntiyit Tavorn mengungkapkan:

"Investigasi menemukan bahwa terdakwa memiliki peran yang jelas dalam bisnis gelap tersebut."

"Jaidee terlibat dalam divisi keuangan hasil pelayanan seks."

"Ia juga didakwa atas tuduhan menjual gadis di bawah umur untuk layanan seks, serta mempromosikan gadis tersebut demi uang."

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh! Mantan Model Majalah Dewasa Ini Terlibat Hukum Akibat Kasus Perdagangan Manusia"

Posting Komentar